ASUHAN KEPERAWATAN KELUARGA Tn. B TERUTAMA PADA An. C DENGAN KURANG ENERGI PROTEIN DI DESA TROSEMI 02/07 GATAK SUKOHARJO

ADAWIAH, ROBIATUL (2011) ASUHAN KEPERAWATAN KELUARGA Tn. B TERUTAMA PADA An. C DENGAN KURANG ENERGI PROTEIN DI DESA TROSEMI 02/07 GATAK SUKOHARJO. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Depan_LSP.pdf

Download (66kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_1.pdf

Download (47kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka_pdf.pdf

Download (6kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_Askep.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)

Abstract

Tujuan penulisan karya tulis ilmiah ini adalah untuk: 1) Mampu membuat analisa data pada keluarga Tn. B, 2) Mampu mendiagnosa keperawatan sesuai dengan data yang di peroleh untuk mengatasi masalah kurang gizi pada A. C, 3) Menyusun intervensi keperawatan pada keluarga Tn.B khususnya An. C dengan kurang energi protein, 4) Melaksanaka implementasi keperawatan pada keluarga Tn.B khususnya An. C dengan kurang energi protein, 5) Melaksanakan evaluasi pada keluarga Tn.B khususnya An. C dengan kurang energin protein. Kurang energi protein (KEP) adalah suatu keadaan kurang gizi yang disebabkan kurangnya asupan energi dan protein di dalam tubuh. Keluarga adalah bagian dari masyarakat yang peranannya sangat penting untuk membentuk kebudayaan yang sehat. Dari keluarga inilah akan tercipta tatanan masyarakat yang baik, sehingga untuk membangun suatu kebudayaan maka dimulai dari keluarga. Sementara itu asuhan keperawatan keluarga adalah suatu rangkaian kegiatan yang diberikan melalui praktek keperawatan dengan sasaran keluarga dengan tujuan menyelesaikan masalah kesehatan yang dialami keluarga dengan menggunakan pendekatan proses keperawatan. Masalah yang diperoleh dari asuhan keperawatan pada Tn.X adalah perfusi jaringan tidak efektif berhubungan dengan ketidakmampuan keluarga merawat anggota keluarga yang sakit dan resiko terjadinya komplikasi DM berhubungan dengan ketidakmampuan keluarga mengenal masalah DM.

Item Type: Karya ilmiah (Diploma)
Additional Information: RAK J200/2011-36
Uncontrolled Keywords: asuhan keperawatan-keluarga, kurang energi protein
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > Keperawatan D3
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 23 Sep 2011 09:02
Last Modified: 05 Nov 2011 04:45
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/14653

Actions (login required)

View Item View Item