ASUHAN KEPERAWATAN KELUARGA TN. P DENGAN MASALAH UTAMA: GANGGUAN SISTEM PERSYARAFAN (PASCA STROKE NON HEMORAGIK ) PADA TN.P DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS TAWANGSARI, SUKOHARJO

RACHMAWATI, FELLA (2011) ASUHAN KEPERAWATAN KELUARGA TN. P DENGAN MASALAH UTAMA: GANGGUAN SISTEM PERSYARAFAN (PASCA STROKE NON HEMORAGIK ) PADA TN.P DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS TAWANGSARI, SUKOHARJO. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (hal depan)
A._Cover,_lemb_persetujuan,_pengeshan_dll.pdf

Download (2MB)
[img]
Preview
PDF (bap 1)
Bab_1.pdf

Download (217kB)
[img] PDF (bap 2)
Bab_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] PDF (bap3)
Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] PDF (bap 4)
Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] PDF (bap5)
Bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
daftar_pustaka.pdf

Download (164kB)
[img] PDF (lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya tulis ini berjudul Asuhan Keperawatan Keluarga Tn.P dengan masalah utama gangguan system persyarafan: stroke non hemoragi pada Tn.P di wilayah kerja Puskesmas Tawangsari, Sukoharjo Tinjauan teori ini berupa penyakit stroke yaitu syndrome klinins awal timbulnya mendadak, progresif berupa defisit neurologis, fokal dan global, yang berlangsung 24 jam atau langsung menimbulkan kematian semata-mata disebabkan oleh gangguan peredaran darah otak non traumatik Tujuan umum penulisan karya tulis ini adalah: Laporan ini disusun untuk memberikan asuhan keperawatan keluarga Tn.P dengan pendekatan proses keperawatan dengan masalah utama: gangguan sistem persyarafan stroke non hemoragik pada TN..P di desa Banmati, Tawangsari, Sukoharjo Secara komprehensif dan diperoleh pengalaman nyata dalam menerapkan asuhan keperawatan klien stroke non hemoragik melalui pendekatan proses keperawatan. Tujuan khusus penulisan karya tulis ini adalah: 1) Melakukan pengkajian pada keluarga khususnya pada keluarga dengan gangguan sistem persyarafan: Stroke non hemoragik. 2). Mengidentifikasi diagnosa keperawatan keluarga khususnya pada keluarga dengan gangguan sistem persyarafan: Stroke non hemoragik. 3). Menyusun intervensi keperawatan keluarga khususnya pada keluarga dengan gangguan sistem persyarafan: Stroke non hemoragik. 4). Melakukan implementasi keperawatan keluarga khususnya pada keluarga dengan gangguan sistem persyarafan: Stroke non hemoragik. Metode penelitian dari karya tulis ilmiah ini adalah dengan menggunakan metode observasi dan wawancara. Kesimpulan dari karya tulis ilmiah ini antara lain masalah kesehatan yang muncul pada keluarga Tn.P akibat ketidakmampuan keluarga merawat anggota keluarga yang sakit dan ketidakmampuan keluarga mengenal masalah kesehatan penyakit stroke, sehingga menyebabkan keluarga tidak mampu dalam mencapai lima tugas kesehatan keluarga dalam penanganan penyakit stroke dan untuk mencapai keberhasilan keperawatan maka perlu menjalin kerjasama yang baik dengan keluarga untuk meningkatkan kesehatan keluarga.

Item Type: Karya ilmiah (Diploma)
Additional Information: RAK J200-31
Uncontrolled Keywords: Asuhan Keperawatan- keluarga, Stroke non hemoragik
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > Keperawatan D3
Depositing User: Mr. Edy Suparno
Date Deposited: 22 Sep 2011 10:34
Last Modified: 05 Nov 2011 04:51
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/14630

Actions (login required)

View Item View Item