ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY INDOMIE DENGAN MIE SEDAAP (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Firdaus, Annisa (2011) ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY INDOMIE DENGAN MIE SEDAAP (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
JUDUL-DAFTAR_ISI.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (55kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] PDF (Bab IV)
bab_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (11kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah perbedaan antara brand equity (brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty) Indomie dengan brand equity (brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty) Mie Sedaap. Sehingga dari hasil penelitian diharapkan dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan mengenai pentingnya peran brand equity bagi sebuah produk ditengah-tengah persaingan produk sejenis dan dalam pengambilan keputusan dan penentuan strategi-strategi selanjutnya yang lebih efektif untuk memenangkan persaingan di pasar. Pada penelitian ini untuk melakukan pengujian hipotesis guna mengetahui adakah perbedaan antara brand equity Indomie dengan Mie Sedaap dilakukan alat analisis deskriptif prosentase dan uji t-test. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta, yaitu sebanyak 3124 responden, sedangkan sampel penelitiannya adalah 100 orang responden dengan accidental sampling untuk teknik pengambilan sampelnya. Berdasarkan hasil penelitian setelah diadakan uji t-test dari masing-masing variabel ditemukan nilai signifikan berada di bawah level of significance yang digunakan (α =0,05) sehingga hipotesis yang menyatakan ada perbedaan antara brand equity Indomie dengan Mie Sedaap bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta diterima.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Additional Information: RAK B100/2011-36
Uncontrolled Keywords: brand equity, brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 19 Aug 2011 05:22
Last Modified: 01 Nov 2011 09:05
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/14171

Actions (login required)

View Item View Item