PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KEPERCAYAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL (Studi Kasus PT. Sadua Indo Kabupaten Semarang)

DEWI, AMILIA KRISTIANA (2010) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KEPERCAYAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL (Studi Kasus PT. Sadua Indo Kabupaten Semarang). Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Cover dan Bab1)
File_2._Cover_dan_BAB_I.pdf

Download (139kB)
[img] PDF (Bab Penuh)
File_1._Skripsi_Amilia_Kristiana_Dewi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Amilia Kristiana Dewi, 2010. PENGARUH TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI DAN KEPERCAYAAN TEKNOLOGI SISTEM INFORMASITERHADAP KINERJA INDIVIDUAL (Studi Kasus PT. Sadua Indo Kabupaten Semarang). Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Teknologi sistem informasi suatu perusahaan atau organisasi akan membantu penyedia informasi dengan cepat sesuai dengan kebutuhan manajer dalam pengambilan keputusan. Sistem informasi tersebut digunakan untuk meningkatkan kinerja individual dalam organisasi bisnis, yang secara otomatis diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi. Teknologi informasi saat ini memainkan peranan penting dalam mendukung pengambilan keputusan oleh manajemen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah tingkat kepercayaan terhadap teknologi sistem informasi akan meningkatkan kinerja individu dalam PT. Sadua Indo di Butuh Tengaran Kabupaten Semarang. Penelitian ini menggunakan purposive sampling untuk pengumpulan sampelnya. Dalam penelitian ini diperoleh sampel sebanyak 37 responden karyawan. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa teknologi sistem informasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja individu. Hal tersebut ditunjukkan oleh nilai signifikansi sebesar 0,001 (p<0,05). Begitu juga dengan kepercayaan terhadap teknologi sistem informasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja individu, yang mana ditunjukkan oleh nilai signifkansi sebesar 0,009 (p<0,05).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: teknologi sistem informasi, kepercayaan teknologi sistem informasi, kinerja individual
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 01 Jun 2011 10:41
Last Modified: 01 Jun 2011 10:41
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/12769

Actions (login required)

View Item View Item