ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN EDITING PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN CV. KAFILAH GROUP DI SURAKARTA

MULYANTO, HENDRI (2010) ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN EDITING PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN CV. KAFILAH GROUP DI SURAKARTA. Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Cover dan Bab 1)
Cover_&_BAB_I.pdf

Download (30kB)
[img] Microsoft Word (Abstrak dan Daftar Pustaka)
Abstraksi_&_Daftar_Pustaka.doc

Download (27kB)
[img] PDF (Bab Keseluruhan)
Keseluruhan_Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB)

Abstract

Tujuan penelitian penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pengalaman kerja dan profesionalisme terhadap kinerja karyawan bagian editing pada perusahaan penerbit dan percetakan CV. Kafilah Group Surakarta dan untuk menganalisis variabel yang paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan bagian editing pada perusahaan penerbit dan percekatan CV. Kafilah Group Surakarta. Hipotesis dalam penelitian ini menyatakan bahw a pertama, diduga ada pengaruh yang signifikan antara pengalaman kerja dan profesionalisme terhadap kinerja karyawan bagian editing pada perusahaan penerbit dan percekatan CV. Kafilah Group Surakarta dan kedua diduga bahwa variabel profesionalisme paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan bagian editing pada perusahaan penerbit dan percetakan CV. Kafilah Group Surakarta. Dari hasil penelitian tentang analisis pengaruh pengalaman kerja dan profesionalisme terhadap kinerja karyawan bagian editing pada perusahaan penerbit dan percetakan CV. Kafilah Group Surakarta bahwa hasil uji t test menunjukkan yang paling berpengaruh adalah profesionalisme sedangkan pengalaman kerja t hitung > t tabel berarti Ho ditolak, maka kedua variabel pengalaman kerja dan profesio nalisme secara individu berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Dan hasil Uji F menunjukkan pengalaman kerja dan profesionalisme secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan karena Fhitung > Ftabel. Berdasarka n pembahasan diatas disimpulkan bahwa dari uji F dan t, baik secara bersama-sama atau individu variabel pengalaman kerja dan profesionalisme berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, dan variabel yang paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan adalah variabel profesionalisme, sehingga hipotesis 1 dan 2 terbukti kebenarannya dalam penelitian ini.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Kerja, Profesionalisme, dan Kinerja Karyawan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 04 May 2011 09:22
Last Modified: 04 May 2011 10:35
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/12081

Actions (login required)

View Item View Item