EFEKTIVITAS PEMBERIAN KREDIT DALAM USAHA MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT DI PD BANK BPR BKK KARANGMALANG SRAGEN CABANG MASARAN

SETIOKO, ADIKA (2011) EFEKTIVITAS PEMBERIAN KREDIT DALAM USAHA MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT DI PD BANK BPR BKK KARANGMALANG SRAGEN CABANG MASARAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Bab I)
COVER_&_BAB_I.pdf

Download (117kB)
[img] PDF (Full Text)
SKRIPSI_FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini di buat untuk menganalisis perbedaan pemberian kredit dalam usaha meningkatkan pendapatan masyarakat di PD BPR BKK Karangmalang Sragen Cabang Masaran. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan memberikan sumbangan pikiran bagi usaha perbankan khususnya BPR BKK Karangmalang Sragen Cabang Masaran dalam menentukan kebijaksanaan kredit yang diberikan nasabah. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis uji t. populasi yang dipakai pada penelitian ini adalah nasabah PD BPR BKK Karangmalang Sragen Cabang Masaran, sedangkan sampel penelitian adalah 30 nasabah PD BRP BKK Karangmalang Sragen Cabang Masaran. Berdasarkan hasil penelitian tentang efektivitas pemberian kredit dalam usaha meningkatkan pendapatan masyarakat di PD Bank BPR BKK Karangmalang Sragen Cabang Masaran diperoleh hasil perhitungan untuk variabel pemberian kredit diperoleh nilai thitung sebesar 10,205. Oleh karena nilai thitung adalah 10,205 > 2,042; maka H0 ditolak berarti H1 diterima, yang berarti bahwa variabel pemberian kredit berpengaruh signifikan terhadap pendapatan masyarakat atau bisa berarti bahwa terdapat perbedaan pendapatan masyarakat antara sebelum menerima kredit dan sesudah menerima kredit dari BPR BKK Karangmalang Sragen Cabang Masaran.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: pendapatan, kredit, efektivitas.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 04 May 2011 05:44
Last Modified: 04 May 2011 11:57
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/12051

Actions (login required)

View Item View Item