UMS ETD-db

STUDI KOMPARATIF PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA ANTARA PESERTA KEJAR PAKET A DESA GEMANTAR DENGAN MURID KELAS VI SEKOLAH DASAR GEMANTAR III KECAMATAN MONDOKAN KABUPATEN SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2006/2007

Sriyatno, Hery (2008) STUDI KOMPARATIF PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA ANTARA PESERTA KEJAR PAKET A DESA GEMANTAR DENGAN MURID KELAS VI SEKOLAH DASAR GEMANTAR III KECAMATAN MONDOKAN KABUPATEN SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2006/2007. Skripsi thesis, Univrtsitas Muhammadiyah Surakarta.

TAMPILKAN FULLTEXT

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

1MB

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hasil pembelajaran siswa dalam materi Bahasa Indonesia antara peserta Kejar Paket A dengan siswa kelas VI Sekolah Dasar Gemantar III, Mondokan, Sragen. Apabila penguasaan materi Bahasa Indonesia peserta Kejar Paket A dengan siswa Sekolah Dasar Negeri III Gemantar, Mondokan, Sragen ada kesamaan, berarti pengajaran Bahasa Indonesia baik Kejar Paket A Desa Mondokan dengan siswa kelas VI Sekolah Dasar Gemantar III itu memperoleh hasil yang sama, berarti pengejaran Bahasa Indonesia dinyatakan berhasil. Metode yang penulis gunakan untuk penyusunan skripsi ini adalah menggunakan metode penelitian dan observasi, sehingga dapat tersusun data guna untuk penyelesaian skripsi ini. Setelah diadakan penelitian ternyata peserta kejar paket A dengan murid kelas VI Sekolah Dasar Negeri Gemantar III memperoleh hasil yang sama.

Item Type:Karya Ilmiah (Skripsi)
ID Number:A310010098
Uncontrolled Keywords:Prestasi belajar Bahasa Indonesia, kejar paket A dengan murid SD kelas VI.
Subjects:L Education > LB Theory and practice of education
Divisions:Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah
ID Code:120
Deposited By: Ari Fatmawati
Deposited On:15 Jul 2008 04:19
Last Modified:31 Jan 2011 05:35

Repository Staff Only: item control page