HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)

KISMA, RIZKI AJI (2007) HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Hal Depan)
Cover_Rizki_aji.pdf

Download (44kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf

Download (22kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
daf_pust.pdf

Download (12kB)
[img] PDF
bab_k.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Hubungan PErubahan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Dealer Yamaha Budi Utama Motor Delanggu)” bertujuan untuk mengetahui hubungan perubahan desain produk terhadap keputusan pembeli konsumen, untuk mengetahui spesifikasi produk yang dihasilkan oleh Yamaha, untuk mengetahui minat konsumen terhadap produk Yamaha dan untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang perubahan desain yang berupa headlight, font mask, shaped brake lamp, disg brake, body striping dan monoshock pada produk Yamaha. Adapun variable yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari dua macam yaitu variable produk yang terdiri dari headlight, font mask, shaped brake lamp, disc brake, body strip ing dan monoshock dan variable keputusan pembelian. Hipotesis yang diuji dalam penelitian ini adalah: (1) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa headlight terhadapa keputusan pembelian konsumen. (2) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan produk yang berupa front mask terhadap keputusan pembelian konsumen. (3) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa shaped brake lamp terhadap keputusan pembelian konsumen. (4) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa disc brake terhadap keputusan pembelian konsumen. (5) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa body striping terhadap keputusan pembelian konsumen. (6) Diduga terdapat hubungan signifikan antara perubahan desain produk yang berupa monoshock terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa headlight terhadap keputusan pembelian konsumen H1 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa front mask terhadap keputusan pembelian konsumen H2 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa shaped brake lamp terhadap keputusan pembelian konsumen H3 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa disc brake terhadap keputusan pembelian konsumen H4 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa body striping terhadap keputusan pembelian konsumen H5 terbukti. Berdasarkan analisis chi-square hipotesis pertama yang menyatakan bawa terdapat hubungan yang signifikan antara perubahan desain produk yang berupa monoshock terhadap keputusan pembelian konsumen H6 terbukti.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Headlight, Font Mask, Shaped Brake Lamp, Disg Brake, Body StripIng Dan Monoshock
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mrs Esti Handayani
Date Deposited: 29 Mar 2011 10:14
Last Modified: 29 Mar 2011 10:14
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/11080

Actions (login required)

View Item View Item