ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI

KESUMA , EVA DWI (2007) ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta .

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Hal_depan.pdf

Download (139kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
Bab_1.pdf

Download (87kB)
[img] PDF (Bab II)
Bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] PDF (Bab III)
Bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] PDF (Bab V)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya keterkaitan antara karakteristik variabel pembeli (tingkat pendapatan, selera konsumen dan pola konsumsi) terhadap pemilihan variabel produk (kualitas, kemudahan, harga dan service), dan untuk mengetahui karakteristik variabel pembeli yang paling dominan pengaruhnya terhadap pemilihan variabel produk. Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah, "adakah keterkaitan antara karakteristik variabel pembeli (tingkat pendapatan, selera konsumen dan pola konsumsi) terhadap pemilihan variabel produk (kualitas, harga dan service) dan karakteristik variabel pembeli tersebut manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap pemilihan variabel produk sepeda motor Honda Supra." Hipotesis dalam penelitian ini adalah variabel produk terhadap kepuasan pembeli sepeda motor Honda Supra di Kecamatan Banyudono, Boyolali dan ketertarikan yang paling signifikan adalah variabel pembeli yaitu selera konsumen terhadap variabel produk yaitu sepeda motor Honda Supra. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk sepeda motor merk Supra di Kecamatan Banyudono, Boyolali. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan metode convinience dan sampel di ambil sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yaitu analisis chi- square. Berdasarkan analisis kuantitatif diketahui bahwa tidak adanya keterkaitan antara karakteristik variabel pembeli (tingkat pendapatan, selera konsumen dan pola konsumsi) terhadap pemilihan variabel produk (kualitas, kemudahan, harga dan service) sepeda motor Honda Supra. Keterkaitan pendapatan responden terhadap variabel sepeda motor Honda di Kecamatan Banyudono Boyolali, diketahui kualitas, kemudahan, harga, service, tidak terdapat keterkaitan terhadap service Sepeda motor Honda Supra. Keterkaitan selera konsumen terhadap variabel sepeda motor Honda Supra di Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali, diketahui kualitas, kemudahan, harga, dan service, tidak ada keterkaitan yang signifikan terhadap service sepeda motor Honda Supra. Keterkaitan pola konsumsi terhadap variabel kualitas sepeda motor Honda Supra, diketahui kualitas, kemudahan, harga, dan service, tidak ada keterkaitan yang signifikan terhadap service sepeda motor Honda Supra.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 1504 not found.
Date Deposited: 29 Mar 2011 08:09
Last Modified: 29 Mar 2011 08:09
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/11070

Actions (login required)

View Item View Item