ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELANJA DI TOSERBA DAN SWALAYAN ZAM-ZAM SALATIGA

ARDANI M, ROY (2007) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELANJA DI TOSERBA DAN SWALAYAN ZAM-ZAM SALATIGA. Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (59kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf

Download (16kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] PDF (Bab V)
Bab_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] PDF (Data)
DATA_PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[img] PDF (Kuesioner)
KUESIONER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)

Abstract

Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZAM-ZAM Salatiga; 2) Untuk mengetahui variabel marketing mix paling signifikan dalam pengambilan keputusan berbelanja di Toserba Swalayan ZAM-ZAM Salatiga. Penelitian dilakukan di Toserba Swalayan ZAM-ZAM Salatiga. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengunjung Toserba Swalayan ZAM-ZAM Salatiga dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Pengambilan data dilakukan dengan kuesioner serta alat analisis menggunakan regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh terhadap pengambilan keputusan belanja di toserba swalayan Zam-zam. Hal ini dapat dibuktikan melalui nilai Fhitung sebesar 12,024 > Ftabel (2,46) dan nilai koefisien determinasi sebesar 30,8% yang menunjukkan bahwa besarnya pengaruh variabel produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap pengambilan keputusan belanja adalah sebesar 30,8% sedangkan sisanya sebesar 69,2% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi, pengambilan keputusan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mrs Esti Handayani
Date Deposited: 16 Feb 2011 09:11
Last Modified: 16 Feb 2011 09:11
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/10385

Actions (login required)

View Item View Item