FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN “E-COMMERCE” SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN MODEREN BAGI PERUSAHAAN

Hariyanto, Manisih (2008) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN “E-COMMERCE” SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN MODEREN BAGI PERUSAHAAN. Skripsi thesis, UNiversitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF
A210020071.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor-faktor yang mempengaruhi “e-commerce” sebagai Strategi Pemasaran Modern Bagi Perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Variabel bebas dalam penelitian adalah e-commerce sedangkan variabel terikatnya adalah strategi pemasaran. Tehnik pengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Tehnik analisi data yang digunakan adalah analisis validitas dan reabilitas, analisis regresi sederhana, regresi berganda, koefisien determinan dan uji statistik menggunakan uji T dan uji F. Berdasar hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa analisis data menunjukkan T hitung tiap-tiap variabel lebih besar dari T Table pada taraf signifikan 5 % d.f = 75- 5-1 sebesar 1,995 berdasar uji F hitung (14,181) > F Tabel pada taraf signifikan 5 % d.f = 75-5-1.,5 sebear 2,347 dan hasil analisis kofisien determinan (R2 ) diperoleh R2 sebesar 0, 507 menunjukkan bahwa 50,70 % dari variasi e.commerce sebagai strategi pemasaran modern bagi perusahaan yang dapat dijelaskan oleh factor biaya, kehandalan, transaksi, keamanan, dan pelayanan konsumen sedang 40,30 % dijelaskan oleh variasi lain atau variabel lain.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Additional Information: RAK A210-057
Uncontrolled Keywords: e-commerce, pemasaran modern
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 11 Jul 2008 03:13
Last Modified: 17 Nov 2010 13:49
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/103

Actions (login required)

View Item View Item